AS melelang bitcoin $ 1,6 juta dari berbagai kasing
Posted on

AS akan melelang $ 1,6 juta bitcoin dari berbagai kasus NEW YORK Pemerintah AS mengatakan pada hari Senin pihaknya berencana untuk melelang lebih dari 2.700 bitcoin yang hangus selama beberapa kasus, beberapa di antaranya berasal dari penyelidikan pasar gelap online yang dikenal sebagai Silk Road. AS Layanan Marshals mengatakan bahwa lelang online akan diadakan pada 22 Agustus, dan bahwa penawar potensial harus mendaftar pada 18 Agustus. Bitcoin bernilai sekitar $ 1,6 juta, menurut pertukaran Bitstamp.

Lelang adalah yang terbaru oleh Layanan Marshals dari mata uang digital. Ini menyelesaikan empat lelang sebelumnya dari Juni 2014 hingga November 2015 dari bitcoin yang disita selama penuntutan Ross Ulbricht, yang pihak berwenang mengatakan menjalankan Silk Road. Kasusnya adalah salah satu dari sembilan masalah kriminal, sipil atau administratif dari mana Layanan Marshals mengatakan 2, 719 bitcoin telah hangus dan tunduk pada pelelangan terbaru. Ulbricht, 32, dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada Mei 2015 setelah dinyatakan bersalah karena mengatur skema yang memungkinkan lebih dari $ 200 juta penjualan narkoba online anonim melalui Silk Road menggunakan bitcoin. Dia menarik.

Hanya sekitar 2,8 bitcoin dalam lelang terbaru datang dari kasus Ulbricht, kata Layanan Marshals. Sebagian besar bitcoin dalam lelang, 1.294, berasal dari kasus perampasan sipil terkait dengan pengedar narkoba Jalan Sutra, Matthew Gillum, yang dijatuhi hukuman pada tahun 2015 menjadi sembilan tahun penjara, kata Dinas Marshals. Dikatakan 65 bitcoin lain datang dari kasus Carl Force, mantan AS Agen Administrasi Penegakan Narkoba yang dijatuhi hukuman 78 bulan penjara pada Oktober karena mencuri bitcoin selama investigasi Silk Road. Agensi mengatakan 664 bitcoin lain datang dari kasus Sean Roberson, seorang pria Florida yang menurut jaksa menciptakan toko online untuk menjual kartu kredit dan debit palsu. Dia dijatuhi hukuman pada bulan November 2015 hingga 78 bulan penjara. (Pelaporan oleh Nate Raymond di New York; Editing oleh Bernadette Baum dan Frances Kerry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *